terkini

Dinkes Bantaeng : Pesan Positif Vaksinasi Covid-19

4/28/22, 03:44 WIB Last Updated 2022-04-27T20:44:26Z
Bantaeng, MA - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, khususnya bagi lansia dan vaksin kedua. Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng menggelar pertemuan orientasi alat bantu KIE, pelibatan masyarakat vaksin Covid-19, program breaktrough action indonesia tingkat puskesmas Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, JHCCP dan Dit. Promkes Pemberdayaan Masyarakat di Aula kantor Camat Sinoa. Rabu, (27/04/2022).

Kegiatan ini melibatkan tokoh agama, tim penggerak PKK, kader KPM, kader Posyandu, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah kerja Puskesmas Loka dan Puskesmas Sinoa. 

Ketua TP PKK Desa Bonto Tangnga, Sriwahyuni yang turut hadir sebagai peserta mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa membantu kami.

"Luar biasa kegiatannya karna kami sebagai peserta di bimbing untuk memahami saluran-saluran komunikasi pelibatan masyarakat untuk peningkatan vaksinasi Covid-19 serta membantu kami menjadi sumber informasi yang baik dalam menyampaikan pesan positif vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat" ujarnya. 

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat sekaligus Plt. Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng, H. Iwan Setiawan berharap kepada seluruh peserta agar turut aktif mengedukasi masyarakat terkait pentingnya vaksinasi.

"Dengan hadirnya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh peserta yang hadir agar berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi, lebih khusus vaksin kedua dan lansia," tutupnya. (Rahman) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinkes Bantaeng : Pesan Positif Vaksinasi Covid-19

Terkini

Topik Populer