terkini

Kompol Dewa Ayu Royaka, Salurkan 200 Sak Beras untuk masyarakat Kurang Mampu

4/28/22, 03:45 WIB Last Updated 2022-04-27T20:45:07Z

Bitung, MA - jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H,Polsek Maesa Kota Bitung bagikan 200 sak beras untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman depan Kantor Polsek Maesa Kotak FTF Bitung.Rabu (27/04/2022).

Usai pembagian, Kapolsek Maesa Kompol Dewa Ayu Cempaka mengatakan,penyaluran beras yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membantu mengurangi beban harian masyarakat selama bulan puasa.

"Syukur Alhamdulilah Puji Tuhan, hari ini kami Polsek Maesa boleh berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan. Lebih khusus dibulan puasa yang penuh berkah ini," ujar Dewa Ayu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan juga mengikuti program vaksinasi.

"Sebab meskipun situasi pandemi sedang landai, diharapkan masyarakat jangan lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga vaksinasi booster," pungkas Dewa Ayu.

Sementara itu, sejumlah tukang sapu jalan penerima bantuan beras mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek bersama anggota jajaran Polsek Maesa. Menurut mereka, bantuan yang diterima sangat bermanfaat dan membantu mengurangi beban hidup mereka.

"Kami sangat senang, Alhamdulilah dapat bantuan beras, terimakasih ibu Kopolsek Maesa, ini sangat membantu kami," ungkap Ibu Ratty yang sehari-hari berprofesi sebagai penyapu jalan di Pusat Kota Bitung.

(Steven)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Dewa Ayu Royaka, Salurkan 200 Sak Beras untuk masyarakat Kurang Mampu

Terkini

Topik Populer