terkini

Gelar MTQ Tingkat Kecamatan, Karang Taruna Wih Pesan Mendapat Aspirasi Camat Wih Pesam

Pujo
4/25/22, 23:38 WIB Last Updated 2022-04-25T16:39:36Z
Redelong-mediaadvokasi.id 
Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Wih Pesam yang di laksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Wih Pesam mendapatkan apresiasi dari Camat Wih Pesam.

Hal itu disampaikan olehnya pada saat memberikan sambutan pada kegiatan seremonial MTQ yang bertempat di Masjid Al-Mu'Minun Kampung Burni Telong.

Sabri, Camat Wih Pesam, mengatakan bahwa kegiatan seperti perlu di lakukan setiap tahunnya, guna membangun generasi pecinta Al-Qur'an di wilayah Kecamatan Wih Pesam.

"Dari 10 Kecamatan yang melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan hanya Kecamatan Wih Pesam saja" , Kata Sabri, Senin (25/04/22).

Terkait kegiatan ini, tambah Sabri, perlu kita apresiasi pergerakan dari Karang Taruna Kecamatan Wih Pesam. Karena sudah mau melaksanakan kegiatan ini dengan anggaran seadanya.

"Kegiatan Musabaqah ini , bukan kegiatan yang dibiayai penuh oleh Pemerintah baik dari tingkat Kabupaten hingga ke Desa, kegiatan ini murni dari Karang Taruna Kecamatan Wih Pesam sendiri, perlu kita Apresiasi karena ini kegiatan positif ", pungkasnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kepada seluruh peserta. Bahwasanya, semua peserta adalah pemenang karena idealnya yang membaca Alqur'an itu adalah pemenang.

Disisi lain , Camat Wih Pesam juga menghimbau kepada seluruh Reje Kampung yang hadir pada saat kegiatan tersebut. Sekiranya dapat mendukung kegiatan serupa baik dari segi moril juga materil.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar MTQ Tingkat Kecamatan, Karang Taruna Wih Pesan Mendapat Aspirasi Camat Wih Pesam

Terkini

Topik Populer