terkini

Kantor Perwakilan Pertanahan Bener Meriah Akan Definitif Menjadi Kantor Pertanahan Bener Meriah

Pujo
4/22/22, 17:35 WIB Last Updated 2022-04-22T10:35:13Z
Bener Meriah-mediaadvokasi.id
Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A.Djalil telah menyampaikan Surat Usulan Pembentukan Kantor Pertanahan Defenitif di Kabupaten Bener Meriah dan Kota Subulussalam,Provinsi Aceh kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (14/4) dalam rangka mendekatkan pelayanan pertanahan kepada masyarakat serta untuk mendukung Program Presiden yaitu Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL).

Perwakilan Kantor Pertanahan Kabupaten Bener Meriah yang secara faktual telah melaksanakan pelayanan pertanahan kepada masyarakat dalam kegiatan rutin selama 10 tahun lebih dan lebih dari 1 tahun dalam menjalankan program PTSL dan Redistribusi Tanah.

Dalam usulan pembentukan Kantor Pertanahan Defenitif Kabupaten Bener Meriah dan Kota Subulussalam,Provinsi Aceh tersebut,turut dilampirkan Konsep Peraturan Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional Tentang Pembentukan Kantor Pertanahan Kabupaten Bener Meriah dan Kota Subulussalam,Provinsi Aceh.

Disampaikan juga dalam permohonan Pembentukan Kantor Pertanahan Defenitif itu, Surat usulan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh dan Rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah dan Kota Subulussalam, Walikota Subulussalam,Bupati Bener Meriah serta telaah usulan pembentukan Kantor Pertanahan Defenitif.

Kepala Kantor Perwakilan Pertanahan Bener Meriah Mustafa M,S.S.T,M.M mengharapkan agar segera dapat terwujud Kantor Pertanahan Nasional Kabupaten Bener Meriah. " Dengan terbentuknya Kantor Pertanahan Bener Meriah,maka akan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan lebih meningkatkan efektifitas kegiatan rutin,serta pelaksanaan program PTSL ", kata Mustafa pada media ini ( 21/4) di Kantor Perwakilan Pertanahan Bener Meriah.( Icuk )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Perwakilan Pertanahan Bener Meriah Akan Definitif Menjadi Kantor Pertanahan Bener Meriah

Terkini

Topik Populer