terkini

KEBERSAMAAN ANTAR PERGURUAN PENCAK SILAT DESA MOJORAYUNG BAGI BAGI TAKJIL PENGGUNA JALAN

4/19/22, 03:55 WIB Last Updated 2022-04-18T20:55:34Z
MADIUN, MA - Dibulan suci penuh berkah ini Ramadhan 1443.H Pemerintah Desa Mojorayung. Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, bersama Tiga Pilar dan Anggota Perguruan Pencak Silat, bagi bagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitaran jalan raya pertigaan Desa Mojorayung , Senin. 17 /4/2022.

Adapun tujuan acara bagi bagi takjil tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahim, tali persaudaraan antar perguruan yang ada di Desa Mojorayung kususnya dan Madiun pada umumnya. Sesuai dengan predikat Madiun Kampung Pesilat. Menciptakan situasi Kamtibmas Madiun aman dan kondusif . Jelas Tri Widodo Kepala Desa Mojorayung. 

Pembagian takjil gratis juga sebagai sujud syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan ber sodaqoh dan berbagi kepada sesama. Kususnya pada pengguna jalan yang melintas pada momen acara tersebut. 

Anggota Perguruan Pencak Silat yang mengikuti kegiatan acara tersebut dari, PSHW, PSHT, IKS. PI KERA SAKTI, TM, dan PANDAN ALAS. yang ada di Desa Mojorayung , turut dalam kegiatan tersebut jajaran Polsek Wungu, Koramil Wungu, dan tokoh tokoh masyarakat setempat. (Pur)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KEBERSAMAAN ANTAR PERGURUAN PENCAK SILAT DESA MOJORAYUNG BAGI BAGI TAKJIL PENGGUNA JALAN

Terkini

Topik Populer