terkini

Melalui Public Address, Sat Binmas Polres Tulungagung Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

4/05/22, 04:29 WIB Last Updated 2022-04-04T21:29:22Z
TULUNGAGUNG, MA - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tulungagung, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tulungagung, melalui Public Address terus berupaya melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat Tulungagung.

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin Kanit Bintibsos Sat Binmas bersama personel Sat Binmas melalui Public Address melakukan Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan A.Yani Timur, jalan RA Kartini dan didepan pasar wage Tulungagung, Senin (04/04/2022).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kasat Binmas AKP Djadmiko, SH menuturkan, kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Dengan menggunakan sarana mobil dan pengeras suara, Sat Binmas menyampaikan imbauan dan sosialisasi Prokes, membagikan masker serta mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kasat Binmas mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran anggota Polri juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang sedang melakukan aktivitas”, ujar AKP Djadmiko.

"Kegiatan Public Address ini akan intens kami laksanakan setiap hari, untuk terus mengingatkan dan mengajak masyarakat agar kita sama-sama bersatu melawan Covid, serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," pungkasnya. (Parno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Public Address, Sat Binmas Polres Tulungagung Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Terkini

Topik Populer