terkini

Menjaga Keamanan Bulan Puasa, Gabungan Polres Bitung Gelar Patroli Subuh

4/11/22, 15:42 WIB Last Updated 2022-04-11T08:42:11Z
BITUNG, MA - Personel gabungan Sat Lantas, Sat Samapta, Sat Reskrim Polres Bitung serta Polsek jajaran menggelar patroli Subuh, Minggu (10/4/2022). 

Patroli dengan sistem silang tersebut personel gabungan menyusuri titik-titik rawan berkumpulnya anak-anak muda untuk ugal-ugalan mengendarai sepeda motor, balap liar serta konvoi seperti di jalan seputaran pusat kota, kompleks Pasar Cita, ruas Jln. A.A. Maramis kelurahan Bitung Barat Dua tepatnya di depan SMK Negeri 2 Bitung serta ruas jalan menuju gerbang Tol Bitung-Manado. 

Dari hasil patroli, personel gabungan berhasil mengamankan sepeda motor yang melakukan aksi balap liar dan ugal-ugalan di jalan.

Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, S.I.K. mengatakan dari hasil pelaksanaan patroli subuh kali ini, kita mengamankan sepeda motor yang melakukan aksi balap liar dan ugal-ugalan di jalan.

"Kita amankan sepeda motor karena kedapatan melakukan aksi balap liar dan ugal-ugalan di jalan, dan untuk memberikan efek jera maka terhadap pelanggar kita kenakan sanksi tilang", tegas AKP Awaludin Puhi, S.I.K.

"Mari sama-sama kita jaga keselamatan dalam berlalu lintas serta fokus menjalankan Ibadah Puasa bagi umat Muslim. Jika masih ada yang mau coba-coba ugal-ugalan di jalan, balap liar dan Konvoi maka kita Tindak tegas", tutur Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, S.I.K.

(St)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menjaga Keamanan Bulan Puasa, Gabungan Polres Bitung Gelar Patroli Subuh

Terkini

Topik Populer