terkini

Muspika Blangpegayon Dampingi Penyaluran Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Pujo
4/14/22, 12:42 WIB Last Updated 2022-04-14T07:31:11Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran, Muspika Kecamatan Blangpegayon memberikan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran yang berada di Desa Cinta Maju, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (14/04/2022).

Dikabarkan, sebelumnya telah terjadi kebakaran di Desa Cinta Maju Kec. Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, pada Rabu (13/04/22) kemarin sekira pukul 13.05 wib.
Pemilik rumah Wahidi Am. Wahid (35), dan Jumiah In. Ari (50). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun barang beserta isinya hangus di lalap si jago merah. 

Atas kejadian musibah kebakaran tersebut, sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga, Bati Tuud Koramil 08/Blangpegayon Pelda Wagiman bersama Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli, S. Pd, tergerak hatinya untuk membantu korban kebakaran yang membutuhkan bantuan.

Pelda Wagiman mengatakan, pemberian sembako kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI khususnya Koramil 08/Blangpegayon bersama Kecamatan Blangpegayon kepada warga diwilayahnya.

“Kami turut merasakan kesedihan yang dialami para korban, dimana musibah ini tidak kita inginkan, untuk itu kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran,“ ucap Bati Tuud.

Ia berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Blangpegayon Dampingi Penyaluran Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Terkini

Topik Populer