terkini

Pastikan Aman, Kapolres Bitung Pantau Ke Amanan Ibadah Jumat Agung Di Gereja-Gereja Kota Bitung

4/16/22, 16:21 WIB Last Updated 2022-04-16T09:21:45Z



Bitung, MA - Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, Jumat (15/4/2022) turun langsung memantau pelaksanaan pengamanan Ibadah Perayaan Jumat Agung di Gereja–Gereja di wilayah kota Bitung.

Pemantauan itu dilaksanakan Kapolres Bitung bersama Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi dan personel Sie Propam Polres Bitung dengan menyambangi setiap Gereja yang dilalui saat berpatroli.


Terpantau selain personel Polres Bitung, pengamanan Ibadah Perayaan Jumat Agung ini juga dibantu oleh personel TNI serta organisasi masyarakat (Panji Yoshua). 

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan menyampaikan terima kasih nya kepada seluruh personel Polres Bitung, TNI dan organisasi masyarakat (Panji Yoshua) dalam menjaga jalan nya Ibadah Perayaan Jumat Agung dengan aman dan kondusif.


“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polres Bitung, TNI dan organisasi masyarakat (Panji Yoshua) serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mengamankan Ibadah Perayaan Jumat Agung ini sehingga berlangsung dengan aman dan kondusif,” tuturnya.


Kepada personel pengamanan, Kapolres Bitung juga berpesan, untuk selalu mengingatkan warga Jemaat Gereja yang hadir dalam Ibadah Perayaan Jumat Agung agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Steven)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Aman, Kapolres Bitung Pantau Ke Amanan Ibadah Jumat Agung Di Gereja-Gereja Kota Bitung

Terkini

Topik Populer