terkini

Perkumpulan PAS Adakan Mudik Gratis Bagi Warga Perantauan

Pujo
4/11/22, 19:01 WIB Last Updated 2022-04-11T12:01:20Z
Jakarta -mediaadvokasi.id
Dalam rangka memeriahkan Hari Raya idul Fitri 1443 H. Tahun 2022 perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto PAS Jakarta bersama beberapa donatur lainnya dijakarta menyiapkan 10 unit mobil bus patas AC untuk membantu meringankan beban masyarakat Aceh yang ingin pulang ke kampung halamannya untuk merayakan hari raya idul Fitri bersama keluarga di kampung halamannya.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto PAS Jakarta H.Akhyar Kamil. SH Lewat pesan WhatsAppnya yang diterima awak media ini, Minggu 11 April 2022.

Ketua Umum  Persaudaraan Aceh Seranto Akhyar Kamil. SH telah menyiapkan 10 unit Bus Patas Ac untuk mengantar warga Aceh yang ada di Jabodetabek agar bisa berlebaran  bersama keluarganya di kampung halaman masing - masing. Katanya

Ketum PAS H.Ahyar Kamil. SH akan menanggung semua biaya sewa untuk ke 10 Bus tersebut, guna membantu meringankan beban masyarakat Aceh yang sedang mengadu nasib di pulau Jawa.

Insya Allah Relawan DPP persaudaraan Aceh Seranto (PAS) akan memberangkatkan warga Aceh dengan menggunakan mobil bus patas AC lewat jalur darat menuju Aceh pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 23 April 2022, Prosesi penglepasan dilaksanakan di Meunasah Aceh Seranto Perumahan Duren Villa.

Sebelum rombongan berangkat menuju Aceh, terlebih dahulu Ketum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) mengajak warga Aceh yang ada di perantauan untuk buka puasa bersama di Markas Besar PAS di PAS Residance.

Setelah buka puasa bersama, semua menuju Meunasah Aceh Seranto untuk shalat tarawih bersama dan selanjutnya akan dilakukan penglepasan, katanya.

Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Aceh Seranto (DPP PAS) akan mengantar rombongan hingga ke Pelabuhan Penyeberangan Merak dan setelah memastikan seluruh anggota rombongan masuk ke kapal, maka Pengurus PAS akan kembali lagi ke Jakarta.

Dalam perjalanan menuju Aceh, rombongan akan dipimpin oleh Ketua Rombongan/Ketua Panitia Pelaksana Woe u Gampong Bersama PAS yaitu Bapak Januar dan sekaligus mendampingi sampai ke Aceh, dan di Aceh nantinya akan dilakukan penurunan penumpang (warga) di sejumlah titik yaitu di kantor-kantor DPD PAS di Aceh. Ujarnya

Program Woe u Gampong Bersama perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) merupakan program perdana yang dilakukan oleh PAS setelah Covid-19 melanda Indonesia dan dunia, saya berharap program ini bisa dilaksanakan setiap tahun. Harapnya.

secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang besar atau kecil untuk suksesnya program sosial tersebut, saya juga mengucapkan Terima kasih kepada para relawan, dermawan, dan simpatisan yang telah bekerja keras, Mudah-mudahan semua rencana berjalan sebagaimana diharapkan. Tuturnya.

Reporter: ZAS
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkumpulan PAS Adakan Mudik Gratis Bagi Warga Perantauan

Terkini

Topik Populer