terkini

Petugas Rutan Kelas II B BM Berhasil Amankan Sepuluh Unit Handphone Dan Sejumlah Barang Terlarang Dalam Razia Blok Hunian.

Pujo
4/22/22, 11:33 WIB Last Updated 2022-04-22T04:33:20Z
Bener Meriah - mediaadvokasi.id
Sebanyak 10 unit Handphone dan sejumlah barang terlarang lainnya berhasil di amankan petugas Rutan kelas II B Bener Meriah dalam dalam giat razia blok hunian warga binaan pada Kamis 21 April 2022.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Bener Meriah Baharuddin, SH. bersama dengan Ka, KPR Erwinsyah Gayo, SH. Kasubsie Pengelolaan, Hisrijal, A.Md SH.dan didampingi  Staff Satuan  Pengamanan dan CPNS Rumah Tahanan Kelas II B Bener Meriah.

Sementara itu, Kegiatan diawali dengan pemberian arahan tentang teknis pelaksanaan razia. dan tetap mengedepankan SOP, sehingga tidak menganggu kenyamanan warga binaan pemasyarakatan Rumah tahanan Kelas II B Bener Meriah.

," Saya berharap agar seluruh Pegawai tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugas,"ucap Baharuddin.


Selain itu dirinya juga berharap kepada seluruh Pegawai yang melakukan razia untuk tetap berlaku sopan dan harmonis pada saat melakukan penggeledahan kamar hunian. harap Baharuddin SH. Selaku Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Bener Meriah.

Disislain, Ka. KPR Erwinsyah Gayo, SH, dalam kesempatan tersebut mangajak seluruh Warga Binaan untuk dapat bersikap profesional dan turut berpartisipasi untuk mencegah barang-barang terlarang beredar di dalam lingkungan Rutan Bener Meriah ini, ucapnya.

Sementara, untuk memudahkan kegiatan penggeledahan tersebut petugas di bagi menjadi 3 ( tiga ) tim, yang masing-masing melakukan penggeledahan sesuai dengan ketentuan yang telah diarahkan, 

Sementara dari hasil penggeledahan ditemukan barang-barang terlarang berupa, 
1 :10 unit Handphone. 
2 : 2 unit charger Handphone.
3 : 1 unit headshet. 
4 : 3 unit Sendok Besi.
5 : 1 unit kabel listrik rakitan.
6 : 1 buah gelas kaca .
7 :  1 unit gunting.
Untuk selanjutnya seluruh hasil temuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut akan disita, di data dan dimusnahkan. Tegas Ka. Karutan 

Diakhir kegiatan Karutan mengucapkan terimaksih kepada seluruh jajaran yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, menurut Karutan kegiatan ini merupakan suatu bentuk upaya dari Rutan Bener meriah untuk menjaga ketertiban dan keamanan di dalam Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meiah,ucapa Baharuddin SH. Karutan Bener Meriah. 

Sumber. Humas Rutan Kelas II B Bener Meriah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Rutan Kelas II B BM Berhasil Amankan Sepuluh Unit Handphone Dan Sejumlah Barang Terlarang Dalam Razia Blok Hunian.

Terkini

Topik Populer