terkini

Polres Tapsel Menargetkan 2250 Dosis Vaksin ke Masyarakat Paluta Dalam 5 Hari ke depan

4/05/22, 04:27 WIB Last Updated 2022-04-04T21:27:04Z
 
Paluta, MA - Polres Tapanuli selatan bersama unsur Forkopimda Padang lawas utara menyepakati mulai hari ini, Senin (4/4/2022) hingga Sabtu (9/4/2022) atau selama 5 hari, kedepan menargetkan untuk memberikan sebanyak 2250 dosis vaksin ke warga kabupaten Padang lawas utara.

Kesepakatan dengan target 2250 dosis vaksin ini dicapai usai digelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Padang lawas utara Senin (4/4/2022) bertempat di Ruang Gugus Tugas Kantor Bupati Padang lawas utara di Lingkungan I, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang lawas utara


 Untuk mencapai target 2250 dosis vaksin yang sudah ditentukan, diharapkan vaksinasi rutin di setiap kecamatan tetap dilaksanakan,” ungkap Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, SH, SIK, MH melalui Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, saat memimpin rapat Anev tersebut.

Di kesempatan itu, Wakapolres memohon ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Padang lawas utara, agar melakukan sosialisasi terkait Fatwa tentang vaksinasi Covid-19. Sosialisasi itu, kata Wakapolres, harus dikoordinasikan terlebih dahulu dengan Camat ataupun MUI di kecamatan, agar masyarakat tetap percaya.


Kita akan menargetkan vaksinasi bagi perusahaan yang ada di Padang lawas utara yang nanti akan diatur jadwalnya. Untuk vaksinasi bagi masyarakat Non Muslim, kiranya Pamatwil dan Dinas Kesehatan koordinasi guna mengatur tempat maupun jadwal pelaksanaannya,” terang Wakapolres.

Turut hadir, Sekda Padadang lawas utara Burhan Harahap, Asisten II Haholongan Siregar, Asisten III Maralobi Siregar, Pabung Padang lawaa utara Kodim 0212/TS Mayor Inf Takdir Dahalu, Kabag Sumda Polres Tapanuli selatan Kompol Bumbunan Lumbanraja, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, Danramil 05 Padang Bolak Kapten Inf Jungkarnaen, dan Kapolsek Dolok AKP Eka Wahyudi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tapsel Menargetkan 2250 Dosis Vaksin ke Masyarakat Paluta Dalam 5 Hari ke depan

Terkini

Topik Populer