terkini

Rutan Kelas II B Bener Meriah Gelar Orientasi CPNS Tahun 2022

Pujo
4/11/22, 13:48 WIB Last Updated 2022-04-11T06:48:32Z
Redelong-mediaadvokasi.id
Sebanayak 14 orang Calalon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) yang akan ditempatkan di Rutan Bener Meriah mengikuti Orientasi CPNS tahun 2022 di Rumah Tahan Negara ( RUTAN ) Kelas II B Bener Meriah, kegiatan yang berlangsung di ruang Aula Rutan tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Rutan Bener  Meriah Baharuddin, S.H pada Senin 11 April 2022.

Selain itu,kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Seluruh pejabat struktural dan Pegawai Staff Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah. 

Baharuddin SH. Saat memberikan amanatnya dalam pembukaan 
Orientasi CPNS tahun 2022 mengucapkan, selamat datang kepada CPNS T.A 2021 di Rutan Bener Meriah, 

Dirinya juga berharap kepada CPNS agar dapat menjadi abdi Negara yang Ber-Aklak sesuai dengan Core Value (Tata Nilai) ASN dan juga PASTI sesuai dengan tata nilai Kemenkumham RI. 

Diakhir amanatnya Baharuddin SH  juga mengharapkan kepada CPNS agar memiliki integritas dalam melaksanakan tugasnya nanti.

,"Rutan Bener Meriah mendapatkan alokasi penempatan CPNS T.A 2021 sebanyak 14 orang diantaranya 13 laki-laki dan 1 orang Perempuan", terang Baharuddin.

Oleh sebab itu, lanjutnya. Sehubungan dengan hal tersebut, maka dilaksanakan kegiatan orientasi awal terhadap CPNS, dengan tujuan untuk pengenalan UPT Rutan Bener Meriah serta pendalaman tugas dan fungsi di jajaran Pemasyarakatan khususnya di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah, jelas Baharuddin.

Sementara itu berdasarkan pantauan media ini di lokasi,
Kegiatan berlangsung dengan aman  tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan.( * )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rutan Kelas II B Bener Meriah Gelar Orientasi CPNS Tahun 2022

Terkini

Topik Populer