terkini

SBI Berbagi Sambut Hari Lebaran

4/27/22, 01:33 WIB Last Updated 2022-04-26T18:33:21Z
Cilacap, MA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Cilacap yang merupakan salah satu unit usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, menyalurkan bantuan bagi masyarakat sekitar operasional pabrik pada hari Selasa, (25 April 2022). 

Pembagian bantuan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Kelurahan Karangtalun ini, dihadiri oleh Camat Cilacap Utara, Sunarti S.STP MM, General Manager Pabrik Cilacap, Istifaul Amin, serta Dewi Hestyani, Community Relations Manager dan masyarakat penerima.  

"Berbagi adalah bentuk syukur kita kepada yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang telah diberikan. Bantuan SBI untuk masyarakat insyaAllah akan barokah dan memberi kebahagiaan bagi penerimanya" ungkap Sunarti saat memberikan sambutan di hadapan warga yang menerima bantuan. 

Community Relations Manager, Dewi Hestyani mengatakan bahwa SBI telah menyalurkan 3 ton atau 1.000 kantong beras untuk nelayan melalui HNSI dan 2,25 ton melalui KUD Minosaroyo. Sedangkan di Karangtalun, bantuan yang disalurkan berupa 3,5 ton beras yang dibagikan melalui 11 mesjid dan 22 mushola, serta 200 paket santunan untuk yatim piatu dan jompo. Selain itu, SBI juga telah membagikan 60 paket sembako di wilayah Kecamatan Cilacap Selatan, 140 paket di Cilacap Tengah, dan masing-masing 200 paket di Kecamatan Jeruklegi dan Kesugihan. (Pour).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SBI Berbagi Sambut Hari Lebaran

Terkini

Topik Populer