terkini

Aidi Hatta S.ag. Anggota DPRD dari praksi PAN Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Bapak Bachyuni Deliansyah Sebagai PJ Bupati Muaro Jambi.

5/23/22, 08:31 WIB Last Updated 2022-05-23T01:31:01Z

 


Muaro Jambi, MA-Bachyuni Deliansyah, SH,. MH. Resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi 2022-2024 oleh Gubernur Jambi. Bertempat di ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur propinsi Jambi. Minggu (22/5/2022)



Ucapan selamat atas pelantikan Bachyuni Deliansyah juga datang dari anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta S.ag



" Selamat kepada Bapak Bachyuni Deliansyah,SH.MH atas pelantikan nya sebagai PJ Bupati Muaro Jambi oleh Bapak Gubernur Jambi, pada tanggal 22 Mei 2022, semoga selalu diberi kan Allah SWT Kesehatan, Kekuatan Amanah dan Istiqomah " ucapnya.



Aidi Hatta anggota DPRD Kabupaten Muaro dari Fraksi Partai PAN juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu HJ. Masnah Busroh dan Bapak Bambang Bayu Suseno atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2017/2022.



" Kepada Ibu Hj.Masnah Busro dan 

Bapak Bambang Bayu Suseno, kami ucapkan terimah kasih atas Dedikasi, pemikiran dan pengabdiannya selama ini " tambahnya.



Aidi Hatta juga tidak lupa mengajak seluru masyarakat kabupaten muaro jambi untuk mendoakan Ibu Hj. Masnah Busroh dan Bapak Bambang Bayu Suseno, agar selalu diberikan kesehatan. Dan apa yang telah diberikan buat Muaro Jambi sebagai pengabdiannya semoga dicatat sebagai amal kebaikan oleh yang maha kuasa. 



(Jes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aidi Hatta S.ag. Anggota DPRD dari praksi PAN Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Bapak Bachyuni Deliansyah Sebagai PJ Bupati Muaro Jambi.

Terkini

Topik Populer