terkini

Halal bilhalal Komite PP DOB" Pemekaran Kota Cikampek adalah Kebutuhan"

5/07/22, 07:19 WIB Last Updated 2022-05-07T00:19:52Z
Karawang-MA, Pemekaran daerah Kabupaten Karawang melalui pembentukan Daerah Otonomi Baru Kota Cikampek adalah sebuah Kebutuhan untuk menjawab permasalahan makin bertambahnya jumlah penduduk dan cepatnya perkembangan mobiltas masyarakat Cikampek dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan prima dari pemerintah.
Demikian ungkap Jajat Munajat.

Dalam sambutannya pada acara halal bilhalal Komite PP DOB kota Cikampek, yang  bertempat di sekretariat KPPDOB Kota Cikampek yang beralamat di Kp.Tegal Amba Rr.003 Rw 001 desa tegalsari kecamatan Purwasari Karawang Jawa Barat pada Jumat 06 Mei 2022 .

Jajat melanjutkan, hanya dengan pemekaran daerah, pemerintah dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mempercepat terjadinya pemerataan ekonomi.

Acara Halal bilhalal yang diadakan pada hari kelima setelah Idul Fitri dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan tersebut, dihadiri oleh pengurus Komite  dan perwakilan Koordinator Kecamatan dari 7 wilayah calon cakupan Kota Cikampek yaitu Kecamatan Purwasari, Cikampek, Kotabaru, Tirtamulya, Jatisari, Banyusari dan Cilamaya wetan. Selain itu hadir pula pengurus Garda Muda Pemekaran organisasi kepemudaan pendukung pemekaran Kota Cikampek.

Ricky Sopian salah seorang pengurus Garda Muda Pemekaran yang juga menjabat Sekretaris DPC PKB Kabupaten Karawang ketika ditanya awak media pendapatnya tentang acara tersebut Mengatakan, bahwa dia sangat mendukung perjuangan Komite yang tetap konsisten dan komitmen memperjuangkan pemekaran Kota Cikampek. 

Masih kata Ricky,Visi misi Komite sejalan dengan garis perjuangan PKB untuk mempecepat terjadinya pemerataan pembangunan dan keadilan sosial. Karena itu DPC PKB karawang secara institusi mensuport penuh perjuangan Komite PP DOB Kota Cikampek agar segera terwujud. Demikian pungkas Ricky.(en)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Halal bilhalal Komite PP DOB" Pemekaran Kota Cikampek adalah Kebutuhan"

Terkini

Topik Populer