terkini

Ipda Robinhot: Sebanyak 26 orang Mendapatkan Teguran Karena Tidak Memakai Masker

Pujo
5/07/22, 09:08 WIB Last Updated 2022-05-07T02:08:59Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Personil Polres Aceh Tamiang, bersama Anggota Kodim 0117/ Aceh Tamiang, dan Unsur Forkopimda, melaksanakan Pengecekan Kendaraan bermotor yang akan melaksanakan mudik, melintas di wilkum Polres Aceh Tamiang, tepatnya di  Pos Pengamanan Idul Fitri 1443/H,  berlokasi Jembatan Timbang Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda pada Jumat (06/05/2022). 


Hadir dalam kegiatan Pos Pengamanan lebaran dan Pos Pelayanan lebaran, perwakilan Polres Aceh Tamiang, Kodim 0117/Aceh Tamiang, Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang, Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, perwakilan Taruna STTD, Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, perwakilan BPBD Aceh Tamiang, perwakilan Insan Pers Aceh Tamiang. 

Terpantau Kendaraan bermotor dari arah Provinsi Sumatera Utara menuju Aceh, cukup padat, ramai dan lancar, begitu juga sebaliknya dari arah Provinsi Aceh menuju Sumatera, lancar dan terkendali. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Tim 2 Pos Pengamanan Ipda Robinhot menyampaikan," adapun kegiatan di Pos, melakukan pengaman pengecekan terhadap Masyarakat yang akan melakukan mudik,"jelasnya.

"Kegiatan tersebut juga untuk memastikan Masyarakat yang melintas dari Arah Medan Sumatera Utara Menuju Aceh untuk tetap mematuhi Protkes, yaitu  Memakai Masker, Jaga Jarak, serta menunjukkan Surat Keterangan vaksinasi satu, dua dan Booster.

Ipda Robinhot menambahkan," Adapun hasil giat di Pos Pengamanan Idul Fitri 1443/H Tahun 2022, untuk menunjukan  Sertifikat vaksin tahap Satu sebanyak 36 orang dan yang Memiliki Sertifikat vaksin Dua sebanyak 42 orang," ungkap Ipda Robinhot.

Sedangkan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas, untuk angkutan umum sebanyak 9, Mobil Pribadi 31, sedangkan Sepeda motor sebanyak 11 kendaraan, dan sebanyak 26 orang mendapatkan teguran karena tidak memakai masker. Hingga sampai saat ini  situasi di Pos Pengamanan Idul Fitri 1443/H Tahun 2022 masih dalam keadaan aman terkendali sehingga arus mudik berjalan  lancar. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ipda Robinhot: Sebanyak 26 orang Mendapatkan Teguran Karena Tidak Memakai Masker

Terkini

Topik Populer