terkini

Babinsa Sambangi Petani Bawang di Desa Binaan

Pujo
5/07/22, 09:46 WIB Last Updated 2022-05-07T02:46:10Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan mitra karib, Babinsa Koramil 07/Blangjerango, Kodim 0113/Gayo Lues sertu M Nain melakukan kegiatan anjangsana rutin di wilayah binaan.

Dalam kesempatan anjangsana kali ini sertu M Nain berkunjung kesalah satu warga yang sedang panen bawang merah di Desa Tingkem, Kec. Blangjerango, Sabtu (7/5/2022)

Seorang babinsa harus benar benar meresapi kedekatanya dengan masyarakat, yaitu dengan turun langsung kelapangan dan ikut mersakan suka cita sebagai pendamping yang betul betul menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga secara emosional masyarakat bisa mersakan kedekatanya dengan TNI sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat.

Sebagai pembina masyarakat sertu M Nain menyampaiakan pesan dan himbauan kepada masyarakat agar menjalin kerukunan antar warga dan jangan mudah terprovokasi isu atau berita hoax dimedia sosial yang tidak jelas kebenarannya.agar di teliti dan di cermati kebenaran berita tersebut.

Dan sertu M Nain juga memberikan motivasi serta semangat kepada petani bawang merah agar lebih semangat untuk bertani dan berkebun agar perekonomian masyarakat menjadi lebih baik dan menguatkan ketahanan pangan, pungkasnya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Sambangi Petani Bawang di Desa Binaan

Terkini

Topik Populer