terkini

Kapolsek Jrengik Sampang AKP Budi Purnomo : Bocor Selang, Si Jago Merah Lalap Motor di SPBU Bancelok

5/08/22, 16:07 WIB Last Updated 2022-05-08T09:07:44Z

SAMPANG, MA – Munculnya Sambaran Api di SPBU Bancelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, Sabtu, ( 07/05/2022) Sekitar pukul 07.00 wib. Asap mengepul dari motor yang terbakar.

“Kejadian berawal saat korban atas nama Adi Wijaya Dewangsa, 24 thn, berasal dari Jl. Gunung anyar tengah VII/18.A Kel. Gunung anyar Kota Surabaya, mengendarai roda dua jenis Honda Genio dengan Plat Nomor Polisi L-4132-SG hendak melakukan perjalanan dari Surabaya ke Pamekasan,” tutur AKP Budi.

“Saat isi BBM pertalite di SPBU Bancelok, dengan isian full tangki, namun pada saat pengisian BBM,sang pengendara motor tersebut dan petugas SPBU Bancelok tidak menyadari bahwa selang tangki bensin yang menuju ke mesin mengalami kebocoran,”sambung Kapolsek pemurah senyum ini.

“Saat menyalakan mesin sepeda motor timbul percikan api dari arah mesin dan petugas berusaha untuk memadamkan percikan api tsb, di karenakan tumpahan tetesan pertalite terlalu banyak, membuat api cepat membesar dan membakar separuh body sepeda motor, ” tutupnya.

Pihaknya bersama petugas SPBU mengambil Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan menyemprotkan ke arah sepeda motor tersebut sampai padam.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp. 7.000.000,- (Tujuh juta rupiah).

(Her Roe')
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jrengik Sampang AKP Budi Purnomo : Bocor Selang, Si Jago Merah Lalap Motor di SPBU Bancelok

Terkini

Topik Populer