terkini

Pembinaan Keagamaan, Lapas Sekayu Bagikan Baju Koko Seluruh WBP

Ahmad Jahri
5/30/22, 20:33 WIB Last Updated 2022-05-30T13:33:25Z
MUBA, MA- Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel membagikan baju koko secara gratis kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Kegiatan pembagian dilakukan di Ruang Rekreasi Lapas Sekayu, Senin (30/5/2022).

Baju koko dibagikan langsung oleh Kalapas Sekayu, Ronald Heru Pratama didampingi oleh Plh Kasi Binadik, Medy Oktari, Ka. KPLP, Fitri Yady, dan Kasubsi Keperawatan, Rayendra kepada perwakilan WBP dari setiap Kamar Hunian.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Pratama menuturkan bahwa, pengadaan baju koko WBP bersumber dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2022 Lapas Sekayu.

"Dana pengadaan baju bagi WBP ini bersumber dari DIPA dan ini merupakan bagian perwujudan dari penggunaan anggaran tepat sasaran serta untuk memenuhi kebutuhan dasar WBP. Total yang kita bagikan sebanyak 1065 baju," tutur Kalapas Sekayu.

Lanjut Ronald pembagian baju koko ini untuk menciptakan keseragaman dalam berpakaian bagi WBP, agar lebih rapi saat mengikuti kegiatan-kegiatan Pembinaan Keagamaan.

“Semoga hal ini bisa membangkitkan gairah beribadah WBP sehingga ibadahnya bisa lebih rajin. Mohon baju tersebut dijaga dan dirawat dengan baik sehingga ibadahnya lebih nyaman,” pesan Kalapas Sekayu. (Red/Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembinaan Keagamaan, Lapas Sekayu Bagikan Baju Koko Seluruh WBP

Terkini

Topik Populer