terkini

Satu Unit Sepeda Motor Supra Fit Angus Dilalap Si Jago Merah

Pujo
5/13/22, 01:55 WIB Last Updated 2022-05-12T18:55:26Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Satu unit sepeda motor merek supra fit angus di lalap si jago merah selesai melakukan Pengisian bahan bakar di SPBU Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, pada Kamis (12/05/2022) pukul 22:00 malam.

Informasi yang di terima awak media saat di lokasi, pemilik sepeda motor Hani Kholila, usia 18 tahun, warga Desa Perkebunan, Kecamatan Tamiang Hulu. Api berasal dari bagian busi sepeda motor Hani Kholila, saat menghidupkan mesin Kendaraan selesai melakukan Pengisian bahan bakar. 

Pada kesempatan tersebut M. Jaka salah satu Operator SPBU mengatakan," awal mula nya saudara Hani Kholila, melakukan Pengisian bahan bakar, selesai Pengisian beliau menghidupkan Kendaraannya dengan dengan cara di engkol, karena kondisi kendaraan ramai antri, saya kurang memperhatikannya," jelas M. Jaka.

Begitu saya lihat kembali kearah saudara Hani Kholila, tiba-tiba api sudah menyambar kendaraan dengan posisi tergeletak, begitu api sudah membesar saya langsung mengambil Racun Api dan Alat Padam Kebakaran lain, sehingga api dapat di padam.

M. Jaka menambahkan," selesai saya memadamkan api, wajah saudara Hani Kholila, panik karena melihat kondisi kendaraan nya sudah terbakar habis. Dengan kondisi linglung, pihak Polisi hadir dan menenangkan beliau," ucap M. Jaka.

Ditempat yang sama Hani Kholila menjelaskan," awalnya saya melakukan Pengisian bahan bakar jenis Pertalite, selesai melakukan Pengisian saya menghidupkan kendaraan saya dengan cara di engkol tiba- tiba muncul api dari bagian busi seperti menyambar wajah saya, karena panik saya meletakan sepeda motor tersebut," jelas Hani. 

setalah itu saya menjauh dari sepeda motor saya, dengan cepat api membakar sepeda motor saya, dengan sigap operator SPBU mengambil Racun Api dan Alat Padam Kebakaran sehingga api dapat di padamkan tanpa ada menyambar bagian Pompa Pengisian SPBU.

Akibat dari kejadian tersebut tidak ada ditemukan Korban jiwa dan kerugian materil mencapai Tiga Juta Rupiah, sehingga korban di jemput pulang oleh keluarganya.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Unit Sepeda Motor Supra Fit Angus Dilalap Si Jago Merah

Terkini

Topik Populer