terkini

Tim Damkar Masih Lakukan Upaya Pemadaman Terhadap Puluhan Kapal Nelayan yang Terbakar

5/05/22, 03:35 WIB Last Updated 2022-05-04T20:35:42Z

Cilacap, MA -  Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kecelakaan kapal nelayan terbakar di Dermaga  Wijayapura. Tim Pemadam  Kebakaran  (Damkar) dari berbagai unsur sampai saat ini, Selasa (3/5) Pukul 22.30 Wib  masih melakukan proses pemadaman terhadap kapal yang terbakar.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, mengatakan akibat  kebakaran tersebut terdapat satu korban atas nama Yatiman (44Th/L) alamat Jl Logawa No 45 RT 02 RW 03 Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap dalam keadaan Selamat, mengalami luka bakar luar 25% korban terkena ledakan mesin kapal saat bekerja di atas kapal. 

"Korban mengalami luka bakar di wajah, leher, lengan bawah kanan dan kiri, punggung tungkai kanan dan kiri, korban saat ini sudah mendapatkan penanganan Emergency di RSUD Cilacap,"ungkap Nyoman.

Lebih lanjut Nyoman menyampakan kapal kebakaran dimungkinkan berjumlah puluhan kapal dan tim pemadam kesulitan untuk memadamkan api karena jumlah kapal yang terdampak cukup banyak dan akses untuk pemadaman cukup jadi kendala.
(Pour).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Damkar Masih Lakukan Upaya Pemadaman Terhadap Puluhan Kapal Nelayan yang Terbakar

Terkini

Topik Populer