terkini

Truk Tangki bermuatan Pertalite masuk jurang di kawasan Bukit Pulai

5/16/22, 02:05 WIB Last Updated 2022-05-15T19:05:12Z
 

BATANG KAPAS, MA - Kecelakaan Truk Tangki BA 8225 QO bermuatan Pertalite yang terjadi di tikungan Jalan Raya Bukit Pulai, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) pada Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB mengakibatkan tiga orang luka-luka.

 Kasatlantas Polres Pesisir Selatan, Itpu Riwal melalui Kanit Laka, Ipda Subhan menginformasikan akibat kecelakaan tersebut sopir dan penumpang serta kernet mengalami luka- luka.

Dengan kejadian itu, polisi dan masyarakat setempat telah berupaya membantu mengevakuasi korban.

 Dua orang mengalami luka berat karena patah tulang tangan dan kaki, sementara satu orang mengalami luka ringan.

 Ketiga korban itu adalah Taufik Hidayat, 28 tahun sebagai sopir, Muhammad Rifki, 20 tahun sebagai kernet dan Suhandra, 31 tahun, penumpang.

 Korban tersebut sempat dibawa ke Puskesmas Pasar Kuok di Batang Kapas. Namun, karena kondisi luka yang berat akhirnya di rujuk ke RS M Zein Painan.

 Akibat kejadian tersebut pengemudi dan orang yang menumpang mengalami luka-luka dan patah tulang tangan dan kaki sedangkan kernet mobil tersebut hanya mengalami luka ringan, mereka sekarang di rujuk ke RS M Zein Painan.

 Kecelakaan terjadi karena tiba-tiba pada tikungan tajam di Bukit Pulai, Batang Kapas rem truk blong. Sehingga, pengemudi hilang kendali dan menabrak beton pengaman jalan dan pada akhirnya jatuh terguling masuk jurang kurang lebih 60 meter.(cs***)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Truk Tangki bermuatan Pertalite masuk jurang di kawasan Bukit Pulai

Terkini

Topik Populer