terkini

Usai Lakukan Pembinaan MFD , Karutan Ajak CPNS Rutan Bener Meriah Nikmati Hari Liburan Dan Bermain Paintball

Pujo
5/29/22, 19:53 WIB Last Updated 2022-05-29T12:53:18Z


Redelong-mediaadvokasi.id
Setelah usai melaksanakan pembinaann Mental Fisik dan Disiplin( MFD ) Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Bener Meriah Baharuddin S.H. Mengajak seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) Rumah Tahanan Kelas II B Bener Meriah melakukan liburan sembari bermain Paintball di Danau Laut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, pada Minggu 29 Mei 2022.

Hal itu bertujuan untuk membuat para CPNS Rutan Bener Meriah  ini dapat merasakan represing setelah usai mengikuti berbagai kegiatan yang telah dilakukan para CPNS di Rutan kelas II B Bener Meriah .

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam pelaksanaan giat pembinaan Fisik Mental dan Disiplin bagi calon pegawai negeri sipil tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Rumah Tahanan Bener Meriah” kata Baharuddin.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Rumah Tahanan Bener Meriah juga memberi amanah dan motivasi kepada seluruh CPNS untuk tetap dapat menjaga disiplin dan integritas dalam melaksanakan tugas nantinya, “ sesui dengan Core Value atau hal-hal yang dihargai dan di junjung tinngi serta dijalankan sebagai ASN yang ber- Ahlak dangan tetap melakukan Core Value Kemenkumham yang semakin pasti” ucap Karutan.

Kegiatan ini lanjut Karutan,merupakan rangkaian penutupan orientasi pembinaan fisik mental dan disiplin CPNS yang telah dilaksanakan selama satu minngu di Rumah Tahanan Negara kelas II B Bener Meriah, Jelas Baharuddin S.H Kepala Rumah Tahanan kelas II B Bener Meriah.(Red).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Lakukan Pembinaan MFD , Karutan Ajak CPNS Rutan Bener Meriah Nikmati Hari Liburan Dan Bermain Paintball

Terkini

Topik Populer