terkini

Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Bantu Warga Bangun Rumah di Desa Binaan

Pujo
6/17/22, 16:46 WIB Last Updated 2022-06-17T09:46:11Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Koptu Karmadi membantu pelaksanaan pembangunan rumah warga di Desa Porang Ayu, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Jum'at (17/06/2022)

Gotong royong menjadi ciri khas warga masyarakat didalam melaksanakan setiap aktivitas kegiatan baik bersifat untuk umum maupun keperluan pribadi, hal itu sudah berjalan turun temurun, yang sampai dengan hari ini masih tetap berjalan dengan baik. 

"Selaku Babinsa saya merasa bangga dengan warga masyarakat binaan yang selalu kompak dan bersatu, hal seperti ini yang harus dipertahankan dan harus ditingkatkan, untuk menyongsong kemajuan Desa ke depan secara bersama-sama," ujar Babinsa. 

Sebagai pemilik rumah tersebut Bapak Herman mengungkapkan rasa terimakasih banyak atas kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga sehingga selalu terjalin tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa binaan.

Sebagaimana kita ketahui bersama betapa pentingnya kebersamaan agar kita semua tetap selalu kompak, selain itu pentingnya bekerjasama di lingkungan masyarakat membuat kita nyaman tinggal bermasyarakat.

Seluruh warga masyarakat tentu menginginkan Desa yang ditempati sebagai tempat tinggal yang nyaman dan aman, oleh karena itu mari kita berkomitmen untuk menjaga dan memajukan Desa kita. Mari kita tetap jaga dan lestarikan gotong royong sebagai warisan leluhur, serta mari kita tetap kompak dan bersatu demi menggapai cita- cita desa yang maju dan sejahtera," ungkap Bapak Herman.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Bantu Warga Bangun Rumah di Desa Binaan

Terkini

Topik Populer