terkini

Bakti Jum'at Wujudkan Kemanunggalan TNI/POLRI dengan Warga

Pujo
6/24/22, 10:24 WIB Last Updated 2022-06-24T03:24:43Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Kebersamaan atau Kemanunggalan TNI/Polri dan warga masyarakat di Wilayah Binaan tercermin dalam kegiatan Jum'at bersih yang dilaksanakan di Desa Panglima Linting Kec. Dabun Gelang.

Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Bkj Dim 0113/Galus, Bhabinkamtibmas Polsek Blangkejeren dan warga masyarakat Dusun Pepir Desa Panglima Linting Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues bekerjasama membersihkan halaman Mesjid At-Taubah, Jum'at (24/06/22).

Masjid At-taubah ini yang biasanya digunakan warga masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah dan dipakai juga untuk anak-anak menimba ilmu pengajian, PAUD dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di wilayah tersebut.

Serda Abdul Hakim Babinsa Desa Panglima Linting Pos Ramil Dabun Gelang selalu Sinegritas bersama Bhabinkamtibmas, Pengulu, Perangkat dan warga masyarakat di Desa Binaan dalam melaksanakan suatu kegiatan yang diawali dengan kegiatan Komunikasi Sosial untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan. 

Babinsa berharap dengan adanya Gotong royong ini semoga menjadi rutinitas warga setempat setiap hari Jum'at, minimal sebulan sekali.

Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan karya bakti ini menumbuhkan semangat bagi masyarakat untuk membersihkan lingkungan masjid.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakti Jum'at Wujudkan Kemanunggalan TNI/POLRI dengan Warga

Terkini

Topik Populer