terkini

Perpisahan SD Islam Fatimah.

6/24/22, 10:22 WIB Last Updated 2022-06-24T03:37:38Z

 

Ketua Yayasan SD Islam Fatimah


Palembang, MA- Untuk memeriahkan pelepasan anak murid kelas 6 SD Islam Fatimah palembang yang diadakan pada Selasa 14 Juni 2022 di Gedung serba guna Hotel Win Palembang.


Susunan Panitia & isi acara pun telah disiapkan     oleh BPK Usman Kusim S.Ag S.Pd sebagai ketua penyelengaraan acara yg telah di amanahkan dari BPK Eptin S.pd sebagai Kepala sekolah tersebut.

 




Acara pun berjalan lancar & dimeriahkan banyak tamu undangan seluruh lembaga pendidikan TK & paud dr  Yayasan SD Islam Fatimah, Serta dukungan penuh dari pembina Ibu Fatimah Rais &  Ketua yayasan SD Islam Fatimah Palembang BPK Ahmad Zaidar S.T M.Si.


Antusias dari wali murid pun sangat seru & Bahagia, salah satunya wali murid ibu abidzar yang senang sekali bisa ikut tampil melepaskan anak2 SD islam Fatimah kejenjang berikutnya dengan harapan acara kedepan bisa lebih banyak lagi tahapan acaranya, "Ungkap ibu abidzar yg saat ini memiliki anak kedua2nya disekolahkan di SD Islam Fatimah.

 

Sambutan pun telah diberikan dari BPK ketua yayasan dengan ucapan terima kasih atas kepercayaan yg telah diberikan wali murid untuk menitipkan anak2 nya hingga bisa saat ini bisa dilepaskan kejenjang pendidikan berikutnya. SD Islam Fatimah pun terus menerus meningkat kan kualitas anak2 dalam ilmu agama serta ilmu pengetahuan dan tekhnologi," ungkapnya ketika saat ini telah menambah kegiatan ekstrakulikuler dengan merakit mobil tamia dan akan terus ditambah ilmu tehnologi lainnya dengan antusias kedepan lebih baik. (Ek)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perpisahan SD Islam Fatimah.

Terkini

Topik Populer