terkini

Bupati Aceh Selatan Lantik Pengurus Hamas Masa Periode 2022-2024

Pujo
6/06/22, 11:53 WIB Last Updated 2022-06-06T04:59:11Z
Banda Aceh-mediaadvokasi.id
Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, resmi melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Periode 2022-2024 di Aula Mawardi Nurdin Gedung Balai Kota Banda Aceh pada Minggu (5/6) malam. 

Adapun pengurus yang dilantik antara lain, Darwis sebagai Ketua Umum, Ardimansyah sebagai Ketua Harian, Guna Dianda sebagai Sekretaris Umum, dan puluhan pengurus lainnya.

Dalam acara yang berlangsung dengan khidmat ini, Ketua HAMAS Periode 2019-2021, Mitra Sahputra, dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak selama dirinya memimpin HAMAS pada periode kepengurusan sebelumnya. Dirinya juga menyampaikan bahwa selama ini ada dua permasalahan kerap menjadi pembahasan utama di kalangan mahasiswa Aceh Selatan di Banda Aceh, yakni terkait Status Asrama Naga Sakti dan Penyaluran Beasiswa. 

“Alhamdulillah. Selama kurun waktu 2019-2021, Persoalan tersebut dapat terwujud tentunya dengan dukungan seluruh pihak, terutama Bapak Bupati Aceh Selatan serta Ketua PAS dan jajaran, telah berhasil memperjelas status Yayasan serta tanah Asrama Naga Sakti.” ucap Mitra.

Bupati Aceh Selatan dalam sambutan dan arahannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Dirinya juga menegaskan bahwa HAMAS adalah organisasi kebanggaan masyarakat Aceh Selatan khususnya bagi mahasiswa sebagai intelektual muda dan generasi penerus sebagai aset berharga daerah, seraya berharap ke depan HAMAS dapat terus memberikan masukan dan saran dalam upaya pembangunan Aceh Selatan melalui pemikiran yang konstruktif dan inovatif.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Bekerjalah secara maksimal untuk mencapai tujuan dari organisasi, jaga kekompakan, miliki kemampuan untuk menempatkan diri dan mau menghargai orang lain, tentunya ke depan adik-adik sekalian akan mendapatkan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan” ucap Bupati Amran.


Kami selaku pimpinan  daerah terbuka untuk berdiskusi dan menerima kritik serta masukan dari adik-adik sekalian, silahkan temui kami kapan saja. Insya Allah pemerintah kabupaten Aceh Selatan senantiasa memberikan dukungan penuh kepada HAMAS" tegas Tgk. Amran.



Pimpinan DPRK Aceh Selatan, Adi Samridha, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik seraya berharap HAMAS dapat memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun Aceh Selatan.

“DPRK Aceh Selatan membuka diri dan tidak anti untuk di kritik, kami siap kapan saja adik-adik mahasiswa ingin bertemu dan berdiskusi. 

Begitu juga Bapak Bupati, beliau sangat terbuka untuk bertukar pendapat, silahkan berikan kritikan dan saran membangun, namun tentunya dengan cara yang santun dan bahasa dan penyampaian yang baik” ucap Adi Samridha.

Turut berhadir, Perwakilan dari SKPK Aceh Selatan, Ketua TP PKK Kab. Aceh Selatan, Kailida, S.PD.I, Ketua Umum Pemuda Aceh Selatan, Dedi Saputra, ZN, S.Sos.I, Pangkawom, M. Husen, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Selatan, Deka Harwinta, M.I.Kom, Para Tokoh Masyarakat Aceh Selatan di Banda Aceh, Perwakilan dari Paguyuban Kabupaten dan Kecamatan, Mahasiswa dan Mahasiswa asal Aceh Selatan di Banda Aceh, serta tamu undangan lainnya.( Z )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Selatan Lantik Pengurus Hamas Masa Periode 2022-2024

Terkini

Topik Populer