terkini

Darah MOS Mengalir Di Soppeng Sulawesi Selatan.

6/21/22, 10:04 WIB Last Updated 2022-06-21T03:04:08Z

 Ketua MOS Budiman Di Dampingi IPTU.POL. Tajuddin. Kapolsek Lili Rilau Kabupaten Soppeng


SOPPENG MA----Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun  Bhayangkara ke 76 Komunitas MAX OWNERS SOPPENG (MOS)  melaksanakan kegiatan Donor Darah yang melibatkan element masyarakat setempat, Selasa 21 Juni 2022 sekira pukul 09.00 pagi di Pajalesang Kecamatan Lili Rilau Kabupaten  Soppeng Sulawesi Selatan.


MOS merupakan komunitas motor roda dua  yang aktif Turing ke seluruh wilayah Indonesia merasa penting melibatkan diri dalam segala kegiatan termasuk kegiatan sosial membantu pemerintah seperti halnya kegiatan Donor Darah PMI  baik dalam wilayah Kabupaten Soppeng maupun diluar kota  Soppeng.


Ketua Max Owners Soppeng (MOS)  menyebutkan "keterlibatan komunitas motor Max  dalam kegiatan donor darah ini sangat penting dan bermanfaat bukan hanya member MOS itu sendiri bahkan melibatkan  mesyarakat secara luas"Terang Ketua MOS Budiman, Selasa 21/10/22 di Pajalesang Kabupaten Soppeng.


Sementara H.Hasanuddin selaku member MOS yang turut Berdonor mengaku sangat bahagia melibatkan diri bersama seluruh member dan puluhan masyarakat umum lainnya dihadiri  Kapolsek Lili Rilau Polres Soppeng "Berdonor Darah itu selain kesehatan juga secara agama kita sudah beramal baik ke sesama"Ujar H.Hasanuddin.(Amp)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Darah MOS Mengalir Di Soppeng Sulawesi Selatan.

Terkini

Topik Populer