terkini

Ketua Tanggamus Peduli Kunjungi Warga Pekon Penantian Yang Bersurat.

6/21/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-06-21T04:30:07Z

 


Pulau panggung, MA - Ketua tanggamus peduli Dedi Suparman mengunjungi warga pedukuhan tangkit petai dusun 4 pekon penantian kecamatan pulau panggung yang bersurat kepada dirinya seminggu yang lalu, Selasa (21/6/2022).


Warga yang bersurat ke tanggamus peduli bapak dadan (65) dan istrinya asih (55) dengan tujuan untuk difasilitasi dan di komunikasikan dengan pemerintah kabupaten tanggamus terkait permintaan nya untuk mendapatkan program bedah rumah.


Kepada ketua Tanggamus peduli asih menceritakan keluh kesahnya tentang keadaan rumah nya saat ini yang sudah lapuk dan sempit yang dihuni oleh dua kepala keluarga berharap sekali mendapatkan program bedah rumah.


Dedi Suparman mengatakan akan berusaha memfasilitasi dan mengajukan permohonan keluarga bapak dadan.


"Nanti akan kita fasilitasi dan usahakan agar keluarga bapak dadan mendapatkan program bedah rumah.Saya akan komunikasikan ke Kepala Bidang (Kabid) Penyediaan Perumahan PUPR, Nanti kita lihat apakah tahun ini masih ada Kouta nya atau tidak", Ucap dedi suparman.


"Saya harap bapak Dadang bersabar mudah- mudahan keluhan yang disampaikan ke tanggamus peduli bisa di respon oleh pemerintah kabupaten Tanggamus", Tutup dedi suparman.(Indra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Tanggamus Peduli Kunjungi Warga Pekon Penantian Yang Bersurat.

Terkini

Topik Populer