terkini

Keluarga Personil Polres Asahan Terima Santunan Pendidikan Sebesar Rp 10 Juta.

6/25/22, 09:06 WIB Last Updated 2022-06-25T02:06:07Z

 


Asahan, MA - HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Asahan memberikan santunan pendidikan kepada keluarga yaitu Putra/i Personel Polres yang telah meninggal dunia akibat kecelakaan berlalu lintas. 


Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK., MH, menyerahkan langsung santunan pendidikan kepada anak almarhum Aiptu Esman H Sitorus Personel Polsek Sei Kepayang yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat kecelakaan lalu lintas.


Penyerahan santunan bertempat di ruang Perjamuan Polres Asahan yang turut dihadiri Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, SH, Kabag Sumda Polres Asahan, Kompol Driya Sukmanika, Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran Panjaitan, Jumat (24/06/2022).


Penermaan santunan juga dihadiri abang kandung almarhum Aiptu Yohanes Sitorus, serta ketiga anak almarhum.


Dalam sambutannya, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK., MH, menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.


"Jika ada sesuatu hal, silahkan disampaikan kepada kami Polres Asahan. Jaga kesehatan, semoga nanti cita-cita dan harapannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi tercapai," ujar Kapolres Asahan.


Sementara itu, pihak keluarga yang dalam hal ini diwakilkan oleh anak sulung almarhum, Esra Agnes menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Asahan yang telah memberikan perhatiannya.


"Semoga Bapak Kapolres sehat-sehat dan sukses selalu. Mohon doanya agar kami dapat menjalani kehidupan kami sehari-hari," ucapnya. 


Adapun santunan yang diberikan tersebut berupa Uang sebanyak Rp 10.000.000 serta pemberian paket Sembako kepada keluarga almarhum. (Wil)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Personil Polres Asahan Terima Santunan Pendidikan Sebesar Rp 10 Juta.

Terkini

Topik Populer