terkini

Pastikan Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024, Tim Puslitbang Polri Cek Peralatan Dalmas dan PHH Polres Bitung

6/14/22, 19:32 WIB Last Updated 2022-06-14T12:32:01Z


Humas Polres Bitung,MA- Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 mendatang, Tim Puslitbang Polri, Selasa (14/6/2022) pagi melaksanakan kunjungan kerja di Polres Bitung.


Tiba di Mako Polres Bitung, Tim yang terdiri dari KOMBES POL. FX. Surya Kumara, S.H., M.H., KOMBES POL. Syahrial M. Said, S.I.K., AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H., KOMPOL Asep Darajat, S.H., AKP Enggar Agni Wibowo, S.Kom., M.H. serta anggota tim lain nya disambut Kapolres Bitung AKPB Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Bitung KOMPOL Andri Permana, S.I.K., Kabag Ren AKP Inge B. Marijo, S.H. dan Kasat Samapta AKP Julianus Korompis.                                                                                                                                                      

Kegiatan kunjungan kerja tersebut, diawali dengan kuisioner untuk menampung saran dan pendapat dari personel, yang berlangsung di ruang Endra Dharmalaksana Polres Bitung.


Dari hasil pengecekan yang dilaksanakan oleh Tim Puslitbang Polri, secara keseluruhan peralatan Dalmas dan PHH Polres Bitung dalam keadaan baik dan siap digunakan jelas Ketua Tim KOMBES POL. FX. Surya Kumara, S.H., M.H. selaku ketua Tim.                                                                                                                                               

Dia pun menyarankan; Untuk mendukung pelaksanaan tugas, kendaraan dinas Polres Bitung yang sudah rusak atau tidak layak pakai agar segera dilaksanakan penghapusan yang nantinya akan diganti dengan kendaraan dinas yang baru.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024, Tim Puslitbang Polri Cek Peralatan Dalmas dan PHH Polres Bitung

Terkini

Topik Populer