terkini

Pelayanan Dalam Pemenuhan Hak Anak Dan Pelindungan Khusus Anak Di Tanjabbar.

6/11/22, 08:02 WIB Last Updated 2022-06-11T01:02:54Z

 



Tanjabbar, MA- Kegiatan Berlangsung Tim verifikasi Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi.Tentang Layak Anak (KLA) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anakt (PPPA) melakukan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) evaluasi Kabupaten Layak Anak tahun 2022 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Verifikasi dilaksanakan secara virtual ,Jumat (10/06). 


Kegiatan yang Berlangsung Sukses Yang  dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini juga turut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Para Kepala OPD, Para Camat , Lurah, Kades, Forum Anak serta tamu undangan lainya. 


Hal Ini Kegiatan Berlangsung Di  sambutannya Wakil Bupati Hairan SH Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi terus berupaya mewujudkan dan meningkatkan pelayanan dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak. Terbukti pada tahun 2021 Tanjab Barat meraih Kabupaten Layak Anak predikat Pratama. Untuk penilaian tahun 2022, Pemkab Tanjab Barat terus berupaya meningkatkan level Predikat


“Hal Ini Berlangsung Kegiatan Berjalan Sukses mengikuti verifikasi lapangan hybrid secara virtual dengan Kementerian P3A, yang mana mungkin menjadi kelemahan untuk penilaian mandiri akan kita perbaiki. Tahun lalu kita mendapat predikat Tanjab Barat Kabupaten Kota Layak Anak tingkat Pratama, Mudah-mudahan tahun ini dapat kita pertahankan bahkan kita harapkan bisa naik level"jelasnya.


Ilham

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelayanan Dalam Pemenuhan Hak Anak Dan Pelindungan Khusus Anak Di Tanjabbar.

Terkini

Topik Populer