terkini

Pertama Di Muba, Karang Taruna Bayung Lencir Buat Rekening Bank Nama Organisasi

Ahmad Jahri
6/03/22, 20:56 WIB Last Updated 2022-06-03T13:56:02Z
MUBA, MA- Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), terus berinovasi dalam upaya membangun organisasi yang lebih maju dan transparansi.

Kali ini, untuk mengedepankan transparansi dalam berorganisasi, Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir menjadi Karang Taruna Kecamatan yang pertama di Kabupaten  Muba yang membuat rekening atas nama organisasi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir, Panji Syaputra SSos mengatakan, pihaknya melakukan hal tersebut supaya adanya transparasi jika adanya penyaluran bantuan dan pengelolaan dana dari pemerintah.

"Kami juga berharap hal ini juga bisa diikuti oleh Karang Taruna Desa di Kecamatan Bayung Lencir", ucapnya.

Mengetahui hal tersebut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Muba, Edy Parmansyah SP MSi mengapresiasi Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir yang selalu menjadi pelopor bagi Karang Taruna Kecamatan lainnya.

"Ya, Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir memang Karang Taruna Kecamatan yang pertama dalam memiliki rekening organisasi di Muba", ungkapnya.

"Semoga dengan adanya rekening ini bisa meminimalisir terjadinya transaksional", tukasnya.

Sementara, Sekretaris Karang Taruna Novriadi SH MKn atau kerap dipanggil Erik juga berterimakasih kepada Karang Taruna Kecamatan Bayung Lencir atas menjalankan arahan dari Karang Taruna Kabupaten untuk melaksakan transparasi dan akuntabilitas.

"Kami juga berharap semoga hal baik ini bisa diikuti oleh Karang taruna Kecamatan lainnya", pungkasnya. (Ril/Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertama Di Muba, Karang Taruna Bayung Lencir Buat Rekening Bank Nama Organisasi

Terkini

Topik Populer