terkini

Sepeda Santai Dan Lomba Memasak Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Pujo
6/19/22, 22:24 WIB Last Updated 2022-06-19T15:26:10Z
Pidie Jaya -mediaadvokasi.id
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Polres Pidie Jaya gelar Olahraga Sepeda Santai dan Lomba memasak, Minggu, 19/06/2022.

Lomba sepeda santai yang diikuti oleh personil polres dan polsek jajaran, TNI, LSM, Komunitas Sepeda Santai Pidie Jaya dan masyarakat umum, dimulai star d Mapolres dengan rute, Meureudu- Tringgadeng dan kembali garis Finish di halaman Mapolres.
Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbaqh Ni'am, S.Ag, S.H, M.H menyampaikan bahwa kegiatan Sepeda Santai dan Lomba Memasak, sebagai ajang hiburan untuk memperingati Hari Bhayangkara Yang ke-76 Tahun 2022, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

"Ajang Lomba ini kita gelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, dan juga agenda tahunan Polres Pidie Jaya, untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta Sepeda Santai dan peserta Lomba Memasak agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolres.
"Pelaksanaan Sepeda Santai ini sebagai bentuk partispasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-76, namun situasi sekarang yang masih menghadapi pandemi Covid-19, walaupun ada sedikit kelonggaran dalam penerapan prokes. Namun demikian, diharapkan kepada seluruh peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama sekali ditempat-tempat umum atau keramaian," sambung kapolres.

Acara dimulai dengan pembukaan sepeda santai oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual yang diikuti oleh Polda dan Polres jajaran seluruh Indonesia.
Perebutan DOOPRIZE menarik dengan kupon juga telah disiapkan oleh panitia yang melaksanakan dengan hadiah utama satu unit Sepeda Motor, Kulkas dan Mesin Cuci serta berbagai hadiah hiburan lainnya. Undian hadiah langsung diserahkan kepada peserta yang mendapatkan undian pemenang.
“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan juga para personel serta masyarakat yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti Gowes sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” pungkas kapolres.

Selain pelaksanaan Sepeda Santai, juga digelar  Lomba Memasak yang dimenangkan Juara 1 (satu) oleh Kasat Sabhara Iptu Mahyuddin, S.H, M.H, sebagai jura pertama. Juara 2 (dua) diraih Kapolsek Ulim Iptu T.Nasli serta juara ketiga disabet Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya Iptu. Irfan S.H.

Sedangkan untuk Juara Utama Sepeda santai, setelah diundi, ternyata dimenangkan oleh Nyonya kasatreskrim Polres Pidie Jaya.
Namun untuk lebih semarak lagi, Kasatreskrim malah menolak hadiah tersebut serta mengundi kembali. Akhirnya dimenangkan oleh salah satu anggota Polres Pidie Jaya, juga.

Selama pelaksanaan kegiatan dari awal hingga akhir, berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sepeda Santai Dan Lomba Memasak Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Terkini

Topik Populer