terkini

Bupati Bolmong ; ir Limi Mokodompit Sholat idul Adha Di Masjid Agung ibolian.

7/10/22, 18:47 WIB Last Updated 2022-07-10T11:47:25Z

 


Sulut, MA- Bupati Bolaang mongondow (Bolmong) Masuk Sholat idul adha 1443 H, di Masjid Agung desa ibolian bersama- sama dengan rombongan jajaran pemerintah daerah Bolmong.

(Minggu 10 Juli 2022,Pukul 07 Wib).


Bupati Bolaang mongondow ir.Limi mokodompit M.M Setiba di masjid Agung ibolian,di sambut baik oleh kepala-kepala desa bersama dengan perangkat-perangkat desa bersama Tokoh Agama,tokoh masyarakat, dan Tokoh pemuda, tokoh Adat yang ada diwilayah Se-kecamatan dumoga tengah.


Bupati Bolmong ir.Limi mokodompit M.M dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H ini, sebagai ajang menghargai, menghormati, dan saling tolong menolong meskipun wabah Covid-19 masi ada,"Ucap Bupati.

Begitu juga dalam momentum Idul Adha 1443 H untuk meningkatkan kepedulian dan semangat untuk memberikan kontribusi terbaik,serta senantiasa bekerja keras dan dapat bersinergi dalam menyukseskan atas pembangunan di Kabupaten Bolmong induk,"Ujar ir.Limi mokodompit M.M.


"Selain itu juga turut hadir dalam kunjungan Bupati Bolmong dalam Sholat idul Adha di Masjid Agung desa ibolian ini yakni,dari sejumlah

Jajaran Pemda Bolmong bersama Forkopimda, dengan Camat dumoga tengah dan kepala-kepala Desa serta parangkat-perangkat Desa, beserta tokoh Agama,tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh adat desa ibolian.


(Jhon A.Waluyan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bolmong ; ir Limi Mokodompit Sholat idul Adha Di Masjid Agung ibolian.

Terkini

Topik Populer