terkini

Dalam Arahannya di Awal Dinas, Ini yang Disampaikan Dandim Gayo Lues

Pujo
7/11/22, 11:19 WIB Last Updated 2022-07-11T04:19:04Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Di kesempatan pertama dalam mengawali dinas di Kodim 0113/Gayo Lues, Letkol Inf Krismanto, S.Pd berkesempatan mengumpulkan seluruh jajaran personil Kodim 0113/Gayo Lues untuk memberikan pengarahan dan penekanan di Aula Makodim, Senin 11/07/2022.

Di awal menjabat sebagai Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto, S.Pd mengharapkan banyak hal yang akan diperbuat demi mensejatrakan prajurit dan dalam memajukan satuan, maka dari itu Komandan membutuhkkan kerja sama dari rekan-rekan anggota agar pencapaian yang diharapkan dapat terlaksana sesuai dengan rencana.

Letkol Inf Krismanto, juga menegaskan agar rekan-rekan anggota dapat menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dimana akan merusak citra satuan dan TNI pada umumnya. 

"Saya mengharapkan agar anggota sekalian bisa menjadi pribadi yang baik bagi keluarga dan masyarakat di sekeliling kalian, berikan kesan baik terhadap masyarakat, sayangi dan cintailah rakyat, jangan sekali-kali menakuti dan menyakiti hati rakyat agar kita TNI khususnya di wilayah Kabupaten Gayo Lues dapat dicintai oleh rakyat” ucapnya.

Di akhir pengarahannya, Dandim juga menekankan kepada para anggota agar selalu dipedomani dalam berdinas yaitu Loyalitas, Jujur, Disiplin, Etika dan Ikhlas. Dengan harapan menjadi satuan yang bisa di banggakan selanjutnya bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas perlu kita jaga dan ditingkatkan di wilayah Gayo Lues serta jalin hubungan kerja sama yang baik dengan semua stakeholder setempat dan instansi-instansi terkait dalam menunjang program pemerintahan daerah, pungkasnya.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Arahannya di Awal Dinas, Ini yang Disampaikan Dandim Gayo Lues

Terkini

Topik Populer