terkini

Dandim 0113/Gayo Lues Hadiri Perayaan Hari Bhayangkara di Mapolres

Pujo
7/01/22, 16:03 WIB Last Updated 2022-07-01T09:03:41Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Yudhi Hendro Prastyo bersama jajarannya hadiri acara perayaan Hari Bhayangkara Ke-75 di Mapolres tersebut, Jum’at (01/07/22).

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo memberikan Suprise kepada Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S. I. K. Kejutan diberikan berupa tumpeng.

Momen romantis antara TNI-Polri di suasana HUT Bhayangkara ke-76 itu terlihat saat Dandim dan Kapolres Gayo Lues itu saling menyuapi. Suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi seketika.

Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76. Polri yang persisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-76, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kota dan Kabupaten Gayo Lues,” ucap Dandim.

Dandim juga menyampaikan, yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Dukungan ini bukan hanya saat perayaan HUT Bhayangkara, namun dukungan dan sinergitas TNI-Polri harus selalu dijaga demi pengabdian kepada masyarakat”, ucap Dandim. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0113/Gayo Lues Hadiri Perayaan Hari Bhayangkara di Mapolres

Terkini

Topik Populer