terkini

Dandim 0401/Muba Sambut Kunjungan Kapolres Muba

Ahmad Jahri
7/28/22, 20:54 WIB Last Updated 2022-07-28T13:54:17Z
MUBA, MA- Komandan Kodim 0401/Nuba Letkol Arm Dede Sudrajat S H, menyambut hangat kunjungan Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH beserta Anggota di Makodim 0401/Muba Jl.Kolonel Wahid Udin Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). kamis 28/7/2022. 

Disebutkan, Kegiatan kunjungan Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH beserta Anggota bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan mempererat Silaturahmi antara Polres Muba dan Kodim 0401/Muba serta jajaran sesama pejabat Forkopimda Muba. 

"Saya merasa silaturahmi, sinergitas dan kerjasama sudah terjalin dan terjaga dengan baik, kami berupaya untuk terus meningkatkannya, sehingga sinergitas tetap terpelihara,” kata Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH.

Sementara itu, Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat S. H,. menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya atas kunjungan Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH,. 

Letkol Dede Sudrajat S H juga menyampaikan salam dan selamat datang kepada Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH. Ia mengajak untuk bisa bersinergi membangun Muba bersama Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat.

"Sinergitas TNI dan Polri di Muba selama ini sudah terjalin dengan baik. Saya berharap ke depannya TNI dan Polri lebih memantapkan sinergi, bersama segenap elemen masyarakat saling bahu membahu untuk terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Muba yang kita cintai ini,” ucap Dandim. (Red/Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0401/Muba Sambut Kunjungan Kapolres Muba

Terkini

Topik Populer