terkini

Lima belas(15) koordinator olahraga kecamatan (KOK) di lantik KONI kabupaten Pesisir Selatan.

7/30/22, 14:05 WIB Last Updated 2022-07-30T07:05:29Z


SUMBAR, MA- Lima belas(15) koordinator olahraga kecamatan (KOK) di lantik KONI kabupaten Pesisir Selatan Komite Olah Raga Nasional untuk periode tahun 2022-2025 di gedung PCC Painan Jum’at (28/07/2022).


Koordinator olahraga Kecamatan(KOK) di Kecamatan ini bertujuan sebagai mana disampaikan ketua KONI Pessel Toni Mardianto,"Dengan adanya KOK  ini bisa menjadi wadah bagi para atlet Nagari(desa) untuk mengembangkan hobi dan bakat serta minat masyarakat lainnya untuk bisa di salurkan kearah yang lebih baik atau kalau bisa kearah prestasi menjadi olahragawan profesional saya sangat berharap semoga saudara-saudara yang di lantik saat ini bisa kita bekerja sama memajukan olah raga di kabupaten kita,” tuturnya -      


Lanjutnya lagi,“Semoga untuk KOK yang telah di lantik dapat berperan dan membina para atlet Kabupaten Pesisir Selatan, di daerahnya masing-masing agar dapat menghasilkan atlet yang berkualitas di Kabupaten Pesisir Selatan,” ujarnya.


Saya ucapkan selamat kepada pengurus KOK yang telah dilantik semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan mengemukakan moto KONI Kabupaten Pesisir Selatan “Bersama kita bisa tingkatkan prestasi”, pungkasnya.


Lanjut Ketua KONI, ” dengan terbentuk KOK Kecamatan berharap Kapolsek dan Pak Camat Sebelum mengeluarkan Izin Keramaian Pertandingan agar ada surat rekomendasi dari Ketua KOK Kecamatan,” ungkapnya.


Dikesempatan ini Ketua KONI Sumbar diwakili oleh Wakil Ketua II Dr.Roni Yenes sampaikan, ” KONI Pessel merupakan salah satu Kabupaten yang telah membentuk KOK Kecamatan di Sumatera Barat.kita semua berharap dengan tetbentuknya KOK Kecamatan mampu kedepannya melahirkan para olahragawan dari cabor-cabor nya masing-masing  yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Selatan ,"punkasnya.


M.Adli wakil ketua 1 bidang Organisasi mengatakan, ” Dengan terbentuknya pengurus KOK 15 Kecamatan pada hari ini kita bisa menggali potensi atlet di Daerah lebih maksimal lagi dan tentu muaranya prestasi ,"ujarnya.


Sekretaris KONI Pessel Dona S Putra, S.Kom menyampaikan dalam pembacaan Nama-nama KOK Kecamatan mengatakan, ” tiap-tiap Kecamatan disamping Ketua Sekretaris dan Bemdahara ada 5 Bidang dan diisi 3/5 orang dalam kepengurusan (sekretariat) dan mudah-mudahan bisa bekerja sama optimal dan semaksimal mungkin demi kejayaan olahraga di Pessel, ” ungkapnya mengakhiri.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lima belas(15) koordinator olahraga kecamatan (KOK) di lantik KONI kabupaten Pesisir Selatan.

Terkini

Topik Populer