terkini

LSM FPPL Temu Ramah dengan Dandim 0113 Gayo Lues

Pujo
7/13/22, 13:10 WIB Last Updated 2022-07-13T06:10:52Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Forum Pemuda Penjaga Leuser (FPPL) merupakan lembaga lokal Kabupaten Gayo Lues yang strukturnya terdiri dari Bidang Konservasi, Bidang Komunikasi, Bidang Penelitian dan Pengembangan serta Bidang Livelihood. 

Lembaga Swadaya Masyarakat yang bergerak di bidang pelestarian lingkungan ini melakukan temu ramah dengan Dandim Gayo Lues baru, Selasa (12/07/22) kemarin.

Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antara pihak FPPL dan aparat TNI dalam menjaga, memanfaatkan dan melestarikan hutan yang berkelanjutan di Wilayah Gayo Lues.

Dandim Gayo Lues sangat mengapresiasi dan Antusias dengan kedatangan LSM FPPL telah berkunjung ke Kodim 0113 Gayo Lues dalam silaturahmi dengan Dandim letkol Inf Krisnanto,S.pd mendukung program-program yang akan dilaksankan FPPL untuk kedepannya.

Kedepan FPPL akan mengusahakan Beberapa Aktifitas seperti Pencegahan melalui Program Kegiatan Penyadartahuan konservasi kepada akademis tingkat Pelajar, dimana kita ketahui kegiatan ini masih minim dilaksanakan di wilayah Gayo Lues, Sehingga masih banyak masyarakat yang belum mengetahui fungsi dan manfaat Kawasan Konservasi untuk kelangsungan makhluk hidup dan ilmu pengetahuan yang berlandaskan Kelestarian.

Tim yang berkunjung temu ramah yaitu Salam (Ketua FPPL), Rahmin S. Hut ( Ketua Bidang Livelihood) Arwin Adami sebagai (Ketua Humas) dan Iwan (Ketua Bidang Litbang). 

Harapannya pengelolaan dan pelestarian hutan di wilayah Gayo Lues dapat terjaga dan menjadi lebih baik, lestari dan berkelanjutan dari tingkat masyarakat berdampingan dengan LSM FPPL kedepannya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM FPPL Temu Ramah dengan Dandim 0113 Gayo Lues

Terkini

Topik Populer