terkini

AKP Suventri Jabat Kapolsek Sekayu

Ahmad Jahri
8/18/22, 22:39 WIB Last Updated 2022-08-18T15:39:03Z
MUBA, MA- Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Siswandi SIK SH MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sekayu dan Kasat Samapta, Kamis (18/08/22).

Sebelumnya, Kapolsek Sekayu AKP Robi Sugara kini di jabat oleh AKP Suventri SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Muba. 

Sementara AKP Robi Sugara di promosikan menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau. Sedangkan Jabatan Kasat Samapta Polres Muba kini di jabat AKP Ade Nurdin yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Sumsel. 

Dalam Arahannya Siswandi menyampaikan, mutasi merupakan hal yang biasa didalam tubuh polri dan sekaligus pembinaan karir bagi anggota.

"Untuk pejabat yang sudah mutasi selama bertugas di Polres Muba yang telah memberikan teladan baik, tentunya patut untuk dicontoh," ujarnya.

Lanjut Siswandi mengatakan setiap yang positif kalau bisa ditingkatkan. Sistem yang sudah terbentuk oleh pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan. 

"Saya berpesan agar pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri. Mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam rangka Harkamtibmas di masyarakat," jelasnya.

Ditegaskan Siswandi, laksanakanlah tugas dan tanggungjawab dengan ikhlas dan penuh kebanggaan demi kemajuan dan kekayaan polri ke depan. 

"Jadilah polisi yang berbuat baik agar di senangi oleh masyarakat,"pesan siswandi di hadapan para personilnya. (JR/Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKP Suventri Jabat Kapolsek Sekayu

Terkini

Topik Populer