terkini

Anggota DPRD Pesisir Selatan,Armadi,SE Dapil V Bacakan Teks Proklamasi HUT RI Ke 77 Tahun.

8/17/22, 13:08 WIB Last Updated 2022-08-17T06:08:01Z

 


PESSEL, MA- Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Dapil V Armadi, SE  membacakan teks Proklamasi pada acara memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia yang dilaksanakan di lapangan bola kaki sekolah Mts Nagari Tigo Sungai Kecamatan Pancung Soal, Rabu (17/08/2022).


Dalam Upacara HUT RI Ke 77 Tahun tersebut Inspektur Upacara saat itu Camat Pancung Soal dan pelaksanaan berlangsung dengan khidmat.


Armadi selaku Anggota DPRD mengapresiasi kepada seluruh peserta yang ikut melaksanakan upacara ini, terkhusus kepada Camat dan jajarannya sebagai panitia pelaksana yang bekerja secara maksimal untuk memfasilitasi acara apel ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman.


Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pancung Soal yang ikut berpartisipasi meramaikan acara apel pengibaran bendera merah putih yang dikibarkan oleh Pasukan Paskibra, semoga apa yang kita kerjakan hari ini mendapat ridho dari Allah SWT,ujar Armadi.


Mari kita bersama-sama menjaga semangat kemerdekaan ini dengan cara berpartisipasi sesuai dengan kegiatan dan aktivitas kita masing-masing.


Marilah kita bersatu untuk membangun kampung kita bersama-sama dengan kekuatan yang ada, jadikan generasi kita generasi yang pintar dan bijak, ujar Armadi.


Camat Pancung Soal Syafrizal, S.Sos, M.A.P  mengatakan, Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, kita harus menumbuh kembangkan rasa Nasionalisme, bagaimana generasi muda pada hari ini dapat mengerti makna dari Hari Kemerdekan RI, dengan terpaparnya teknologi informasi rasa nasionalisme makin hari makin berkurang, dalam memperingati Hari Ulang Tahun RI ini mudah mudahan rasa nasionalisme ini dapat me-refresh kembali pemikiran mereka untuk mengenang para pejuang kita yang susah payah merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.


Apalagi saat ini masih suasana pemulihan ekonomi dari Covid-19 melanda bangsa Indonesia, maka di HUT 77 RI kali ini moto kita bangsa Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Ujar Camat.


Upacara HUT ke 77 RI Kali ini sangat istimewa, disamping dihadiri MuspikaPlus, walinagari dan Bamus nagari serta Tokih Masyarakat, Ninik Mamak, Pemuda/i dan Majelis Taklim serta SD, SMP, SMA se Kecamatan Pancung Soal(Chan***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Pesisir Selatan,Armadi,SE Dapil V Bacakan Teks Proklamasi HUT RI Ke 77 Tahun.

Terkini

Topik Populer