terkini

Babinsa dan Petugas Lakukan Cek Kesehatan Anak Stunting

Pujo
8/14/22, 12:41 WIB Last Updated 2022-08-14T05:41:20Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Anggota Puskesmas Kecamatan Tripe Jaya dibantu Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya, Kopda Cory Triadinata melaksanakan pengecekan terhadap anak stunting di wilayah kecamatan Tripe Jaya, Gayo Lues.

Kopda Cory Triadinata mengungkapkan, pengecekan anak stunting tersebut dengan cara bertemu langsung dengan anak yang mengalami gizi buruk. Selain itu dengan mendatangi rumah anak stunting sebagai upaya memberikan konsultasi kepada orang tua anak.

Faktor stunting bisa dari pola makan yang sulit bahwa anak-anak cenderung tidak makan teratur dan sedikit dalam asupan makanannya. Bayi yang mengalami stunting, tentunya peran orang tua sangat dibutuhkan untuk mengetahui makanan apa saja yang cukup dan bergizi tinggi.

Pada kesempatan tersebut Kopda Cory Triadinata bersama perwakilan Puskesmas kecamatan Tripe Jaya juga memberikan himbauan agar memperhatikan Gizi anak dan memberikan bantuan penambah gizi yang diberikan kepada keluarga dengan anak stunting dan dari Puskesmas saat ini sedang mengupayakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan gizi dengan kegiatan sosial. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa dan Petugas Lakukan Cek Kesehatan Anak Stunting

Terkini

Topik Populer