terkini

Camat Pante Bidari Jadi Inspektur Upacara Bendera

Pujo
8/17/22, 18:11 WIB Last Updated 2022-08-17T11:11:24Z
Aceh Timur -mediaadvokasi.id
Dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2022, berbagai macam acara pun digalakkan oleh muspika kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur yang diikuti oleh segenap lapisan masyarakat di wilayah tersebut, Rabu 17 Agustus 2022.

M.Jamil .S.Pd.M.Pd Camat Pante Bidari yang ditemui media ini selesai memimpin upacara bendera Dirgahayu RI ke 77 Tahun mengatakan, "Seluruh peserta upacara sangat bersemangat untuk melakukan kegiatan ini karna sudah dua tahun ini tidak dapat di lakukan kegiatan karnaval dan kegiatan perlombaan.

Momentum HUT RI ke 77 Tahun dengan tema "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT" Kami kembali menggelar berbagai macam kegiatan perlombaan dalam memeriahkan acara HUT ini, ujar M.Jamil.

Antusiasme masyarakat di wilayah Pante Bidari ini sangat tinggi, apalagi Sudah dua tahun belakangan ini tidak ada kegiatan perayaan HUT seperti biasanya, kata M.Jamil.

Upacara bendera pagi ini pun sangat meriah karena di ikuti oleh seluruh ASN, para Keuchik dan aparatur desa, serta diikuti oleh segenap lapisan masyarakat, kata Camat Pante Bidari M.Jamil yang didampingi oleh Kapolsek Pante Bidari Iptu JM Tambunan serta Danramil Pante Bidari Kapten Inf Syafari.

Inspektur upacara bendera di pimpin langsung oleh Camat Pante Bidari M.Jamil S.Pd.M.Pd.

Selesai upacara Bendera panitia juga telah mempersiapkan acara perlombaan lari Goni dan tarik tambang.

Pertunjukan karnaval yang diinisiasi oleh camat Pante Bidari pun tak kalah menariknya, Acara karnaval tersebut juga dihiasi dengan menampilkan berbagai macam kostum dan tarian unik dari masyarakat dan sekolah sekolah yang berada di kecamatan Pante Bidari.

Tampak ribuan pengunjung dan peserta memadati lapangan bola kaki kecamatan Pante Bidari, tepatnya di Gampong Meunasah Tunong.

Reporter: ZAS
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Pante Bidari Jadi Inspektur Upacara Bendera

Terkini

Topik Populer