terkini

Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE 77 Yayasan MAPEL ACEH dan SEMMI Langsa Tanam Pohon & Kibar Bendera Merah Putih

Pujo
8/18/22, 07:29 WIB Last Updated 2022-08-18T00:29:49Z



Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam memeriahkan HUT RI ke 77  Yayasan Masyarakat Pelestari Lingkungan Indonesia Provinsi Aceh  bersama SEMMI Langsa dan mahasiswa dari  berbagai  kampus yang ada di Aceh tamiang dan langsa melakukan giat sosial menanam ratusan pohon produktif di dua  desa yaitu desa batu bedulang dan di desa bangkelang Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu, (17/08/22).

Adapun agenda yang dilaksanakan yaitu membuat forum diskusi dimalam hari tentang kebangsaan yang bertema " Momentum Kemerdekaan Awal Baru Semangat Perubahan " adapun  Narasumber tersebut yang hadir Chaidir Azhar, S.sos ( Ketua MAPEL Aceh ), Wahyu Pradana ( Ketum PC SEMMI Langsa ) dan Ahmad Ruslim, SH ( Ketua Front Penegak keadilan .

Wakil Ketua 1 MAPEL ACEH Khairul Fadli menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke 77. Setelah malamnya membuat kegiatan forum diskusi paginya kami melanjutkan melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih sekaligus penanaman pohon..

"Kegiatan ini juga dihadiri dari berbagai Elemen Organisasi dan Lembaga diantaranya, SEMMI Langsa, SEMMI Aceh Tamiang, Presma UNCD Langsa, Demaf Fakultas Syari'ah IAIN Langsa , Mahasiswa, Wakil Ketua WJI Aceh Tamiang, Dan Ketua Front Penegak keadilan. "Tuturnya.

Ketua umum Semmi Langsa Wahyu Ramadana menyampaikan "untuk mengingat pentingnya momentum kemerdekaan ini hendak nya pemuda kembali mengingat betapa pentingnya memahami sejarah perjuangan founding father republik Indonesia serta konsisten dalam mempertahankan keutuhan NKRI dan jangan mudah terprovokasi atas isu yang belum dipastikan kebenarannya" ujar Wahyu.

"kegiatan ini adalah bentuk wujud cinta kami terhadap tanah air melalui giat bakti sosial menanam pohon dalam momentum kemerdekaan RI ke 77 dan kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk terus berpartisipasi atas keprihatinan  pemuda terhadap kerusakan  lingkungan ."Tutup Khairul.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE 77 Yayasan MAPEL ACEH dan SEMMI Langsa Tanam Pohon & Kibar Bendera Merah Putih

Terkini

Topik Populer