terkini

Dilaksanakan Secara Sederhana, Upacara HUT RI Ke 77 Blangpegayon Berlangsung Khidmat

Pujo
8/18/22, 09:45 WIB Last Updated 2022-08-18T02:45:05Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Halaman SMA Seribu Bukit Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues, Rabu (17/8), berlangsung khidmat. mengikuti pelaksanaan upacara tersebut dihadiri oleh Muspika, Anggota DPRK Rajali dari Partai Golkar, tokoh masyarakat, tokoh adat, para Pengulu dan perangkat desa, Linmas, siswa TK, SD, SMP, SMA dan dewan Guru.

Bertindak selaku inspektur upacara, Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli selaku Pemimpin Upacara dari TNI Sersan Dua Sudarmaji. Suasana khidmat saat Bendera Merah Putih mulai dinaikkan diiringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari SMA Negeri Seribu Bukit siswa kelas XII, Arsel Photo selaku Dokumentasi Photo Ghraper.

Upacara ini merupakan penghormatan yang diberikan kepada para pahlawan yang telah berjuang dengan semangat dan tumpah darah mereka untuk menjadikan bangsa Indonesia merdeka dan terbebas dari belenggu para penjajah. (Gunawan). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dilaksanakan Secara Sederhana, Upacara HUT RI Ke 77 Blangpegayon Berlangsung Khidmat

Terkini

Topik Populer