terkini

Hasil dari pantauan awak media, Bagunan lapangan volley pada tahun 2021 menggunakan uang dana desa.

8/11/22, 10:03 WIB Last Updated 2022-08-11T03:03:35Z



Musi Rawas, MA- Hasil dari pantauan awak media, Bagunan lapangan  volley  pada tahun 2021 menggunakan uang dana desa senilai  Rp. 57. 408. 000, Volume panjang 20 meter dan lebar  9 meter  tidak ada volume  tinggi ataupun ketebalan yang tertera di batu prasasti, tahun pembuatanpun tidak ada. 


menjadi  pertanyaan publik pasalnya bangunan tersebut belum satu tahun sudah mulai retak dan mengelupas yang bangunan tersebut bersebelahan dikantor desa suka mulya  kecamatan sumber harta kabupaten musirawas Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 10/08/2022. 


Untuk dimintai keterangan terkait bangunan lapangan volley kades tidak ada dikantor desa ada kegiatan dibeliti, "pak kades Romyadi  lagi dibeliti ada kegiatan dibeliti, ungkap salah satu perangkat desa.


Setelah itu awak Media langsung konfirmasi kepada ketua BPD desa suka Mulya Efri, terakit lapangan bola volley sangat disayangkan ketua BPD tidak tau ketebalan fisik lapangan volly .


"Bahwa lapangan bola volley yang mulai retak-retak itu di sebab kan kena bola para pemain, kemudian awak Media menanyakan berapa ketebalan dan kapan di bangun nya lapangan volley tersebut, " Tidak tau dan  bangunan lapangan volley tersebut di akhir tahun 2021 tanya saja dengan pelaksananya, tuturnya.


Lanjutnya, "Lapang itu bagus pak,dulu waktu tikik nol maupun titik seratus di hadiri Pihak kecamatan bahkan inspektorat pun sudah mengecek ujarnya kepada awak media"


Lalu awak media kembali menanyakan apa tugas selaku ketua BPD dengan jelas Epri mengatakan "mengawasi kinerja kepala desa"  mengatakan sambil gugup.


Sangat disayangkan nomor handphone pak kades Romyadi yang diberikan ketua  BPD, untuk dimintai keterangan tidak aktif,( Fir s).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil dari pantauan awak media, Bagunan lapangan volley pada tahun 2021 menggunakan uang dana desa.

Terkini

Topik Populer