terkini

Kades Sei Sejenggi Sebagai Irup Upacara HUT RI ke 77 di Desanya.

8/17/22, 16:48 WIB Last Updated 2022-08-17T09:48:59Z

 


Perbaungan.Sergai, MA- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77, Pemerintahan  Desa Sei Sejenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai  menggelar upacara bendera. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sei Sejenggi Sutarman dan  diikuti seluruh lembaga desa, ormas, para pelajar dan warga masyarakat.


Kegiatan berlangsung di Lapangan Sekolah SMK Nusantara Angkasa Maritim Rabu, 17 Agustus 2022.


Dalam sambutanya, Kades Sei Sejenggi Sutarman mengajak hari kemerdekaan ini bisa menjadi momentum bagi masyarakat untuk memupuk kebersamaan dan semangat gotong royong. Termasuk memperkokoh nilai-nilai naisonalisme.


“Terpupuknya rasa kebersamaan dan semakin kokohnya nilai nilai nasionalisma terhadap warga masyarakat desa,peringatan hari kemerdekaan RI menjadi semangat untuk kita ,’warga negara Indonesia untuk maju bersama dalam menempuh jalan yang penuh tantangan mencapai Indonesia yang Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat *’ucapnya.


" Mari kembali kita tumbuhkan Rasa  Bhineka tunggal ika  dan Rasa cinta terhadap ibu Pertiwi,dan juga kepada pemuda sebagai penerus bangsa ingat jasa jasa pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia "



Selain upacara, dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI juga dilakukan serangkaian kegiatan perlombaan untuk ibu-ibu, anak-anak, dan lomba olahraga untuk remaja. *tutup Kades Sutarman (MA.S)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Sei Sejenggi Sebagai Irup Upacara HUT RI ke 77 di Desanya.

Terkini

Topik Populer