terkini

Kemeriahan HUT RI ke 77 Tahun 2022 , Pemdes Tanjung Buluh Adakan Bermacam Ajang Perlombaan.

8/21/22, 14:30 WIB Last Updated 2022-08-21T07:30:00Z



Sergai, MA- Dalam rangka memeriahkan HUT  Kemerdekaan RI ke 77 warga Desa Tanjung Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai  mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh pemerintah desanya.


Perlombaan tersebut diikuti oleh anak-anak, orang dewasa, ibu-ibu serta bapak-bapak dan berlangsung di lapangan sepak bola Desa Tanjung Buluh, Minggu (21/08/2022) 


Kepala Desa Tanjung Buluh, Miswan mengatakan, Berbagai perlombaan yang dilaksanakan antara lain, lari lari anak anak balita, anak Sekolah Dasar  hingga anak Sekolah Menengah Pertama  , lomba makan kerupuk,, balap karung ibu ibu PKK joget balon ,Lomba Grup Gembira dan banyak perlombaan lainnya.


“Alhamdulilah hari ini kami Pemerintah Desa Tanjung Buluh mengadakan berbagai perlombaan sebagai hiburan juga untuk warga dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77,” ucapnya Kades


Menurutnya, lomba yang paling ditunggu karena dianggap sangat menarik adalah joget Balon, dan Balap Sarung 


Lanjutnya, dirinya siap memberikan dukungan penuh dalam kegiatan 17 Agustus 2022 ini, “Namanya untuk kebaikan dalam HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun, kita pasti mendukung penuh acara perlombaan,” ucapnya.


Selain itu, ia berharap dengan ddiadakanny perlombaan ini bisa menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap bangsa.


Tampak warga begitu antusias dalam menghadiri dan mengikuti berbagai perlombaan yang dilaksanakan. (MA.S)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemeriahan HUT RI ke 77 Tahun 2022 , Pemdes Tanjung Buluh Adakan Bermacam Ajang Perlombaan.

Terkini

Topik Populer